Inilah Tips Ketika Menggunakan Sewa Mobil Yang Terjebak Macet



ravenangelov- Tidak dapat disangkal bahwa terjebak dalam lalu lintas mengganggu, membosankan, dan mengerikan. Mudah-mudahan, tips ini akan membuatnya sedikit lebih tertahankan. Saat matahari terbit dan cuaca membaik, banyak orang menabrak jalan. Meskipun kondisi mengemudi mungkin lebih baik daripada di musim dingin, ini berarti kemungkinan akan ada lebih banyak lalu lintas untuk bersaing dengan juga. Anda mungkin tidak berurusan dengan es dan salju, tapi penumpukan kendaraan bisa sama berbahayanya dengan bentangan trotoar yang licin. 


Keika ingin menyelusuri kota paling indah dengan sewa mobil Jogja bisa jadi di tengah jalan anda terjebak macet. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda tetap waspada dan aman saat berkendara dalam lalu lintas padat:

1. Bergeraklah Dengan Perlahan

Jika Anda mengalami sedikit lalu lintas, sedikit melambat. Zigzagging bersama, saat mencoba menemukan jalur yang paling cepat bergerak, benar-benar tidak akan menghemat banyak waktu. Dengan melambat, Anda bisa menghindari tabrakan potensial dengan pengemudi gelisah yang hanya tidak memiliki kesabaran untuk mengatasi penundaan lalu lintas.

2. Pertahankan Zona Penyangga Antara Kendaraan

Mengendarai anak laki-laki lebih lamban juga akan membantu Anda menjaga zona penyangga yang lebih baik antara Anda dan kendaraan di depan Anda. Jika Anda mempertahankan zona penyangga berukuran cukup, Anda akan punya waktu untuk bereaksi terhadap pengereman mendadak oleh mobil di depan Anda, atau mengemudi tidak menentu yang mungkin Anda hadapi. Sayangnya, Anda tidak bisa mendikte zona penyangga dengan kendaraan di belakang Anda (terserah pada supir lainnya), tapi bantalan tambahan yang bisa Anda temukan akan memberi Anda beberapa detik ekstra untuk bereaksi terhadap hal yang tidak terduga-bahkan dengan gerakan yang lamban. lalu lintas.

3. Perhatikan Perhatian Situasional Anda

Zona penyangga, cermin mobil dan kesadaran umum akan lalu lintas di depan dan di belakang Anda akan membantu Anda membangun gambaran mental tentang kondisi mengemudi di jalan raya atau jalan raya Anda. Dengan melacak titik-titik buta Anda, dan mengamati perubahan pola mengemudi orang lain, serta rambu-rambu jalan yang menunjukkan jalan memutar, pekerjaan konstruksi atau rintangan lainnya, Anda akan membangun kesadaran situasional Anda. Kesadaran situasional yang lebih baik akan membiarkan Anda mempersiapkan kejutan di jalan.

Baca juga : Pilih mobil matik atau mobil manual untuk liburan ke jogja

4. Tetap tenang

Kemacetan lalu lintas bisa menjengkelkan, tapi tetap saja, usahakan tetap sedingin mungkin. Pengendara agresif harus diselamatkan untuk arena pacuan kuda (dan film 'Mad Max'). Dengan berteriak pada pengemudi lain dan mengemudi dengan marah, Anda hanya akan merusak mobil atau truk Anda sendiri, dan mungkin juga tubuh Anda. Tekanan darah tinggi dan stres yang akan Anda timbulkan hanya tidak layak dilakukan. Zen adalah nama permainan dalam lalu lintas yang padat. Bernapaslah, hirup, hirup, hirup keluar.

5. Rem dengan halus

Berhenti membanting bakumu. Berkendara lebih lambat, pertahankan zona penyangga antar kendaraan, dan rem dengan mulus. Dengan menghentikan dan memulai mobil Anda tanpa gerakan tersentak, Anda akan terhindar dari benturan bemper, dan membantu arus lalu lintas seiring dengan kecepatan yang lebih baik.

Komentar